Alfian Prasetyo: 5 hal yang di cari pas musim hujan


Monday 15 December 2014

5 hal yang di cari pas musim hujan


Selain hangatnya gorengan, abis ujan gini yang enak ya pelukan sama kamu. Iya..  tapi kamu pelukan sama dia. Musim hujan identik dengan yang anget anget dan juga tempat berteduh yang nyaman, juga jas ujan yang bermotif motif gambarnya.. ada yang gambar pinguin, ada yang gambar gajah.. gajah duduk lagi ini jas ujan apa sarung ? mungkin jas motif sarung.


Setiap hujan pasti ada yang bertanya/update status “Hujan gini enaknya ngapain ya ?” nah nih saya kasih jawabannya. Di posting kali ini saya mau mbahas tentang hal hal yang enak dicari pas ujan turun. Yuk langsung :

1.    Tukang jual gorengan

Nah ini biasanya di abang yang jual gorengan ini jual aneka berbagai macam gorengan hangat & siap santap. Contohnya : Pisang Goreng,  bakwan, tempe goreng, tahu dll. Ini cocok dan pas disaat musim hujan dikala kita sedang ngerumpi breng temen atau ngomongin temen, ngumpul kebo sama keluarga dll. pokonya gorengan ini temen makanan yang sangat cocok disaat musim hujan.

2.    Tukang jualan / Warung indomie

Mi rebus adalah sebuah hidangan mie yang sangat di Indonesia, Malaysia, dan Singapura bahkan sekarang ini sudah termasyur ke berbagai negara di eropa. Hidangan ini diperbuat dari mie telur kuning, yang juga digunakan dalam mi Hokkien, dengan kuah yang agak pedas manis. Mie rebus ini sangat cocok disantap disiang hari, malam hari pada cuaca dingin terutama pada saat musim penghujan. Untuk anak kos sih disantap kapanpun enak coy.

3.    Tukang jualan / Warung kopi

Sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kopi, pastinya kan? kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi. yang umumnya diseduh dengan air panas. Hidangan kopi ini biasanya para perokok sangat asik ditemani kopi, selain itu kopi sangat cocok dihidangkan disaat cuaca dingin dan musim penghujan.

4.    Alfamart / Indomart 
Siapa coba yang gak kenal ama supermarket yang satu ini ? Hampir tiap 50 meter nongol batang idungnya. Kadang berdampingan lagi letaknya. Saking deketnya sampek saya pernah beli di indomart bayarnya di alfamart. Nah supermarket yang satu ini sering banget buat berteduh di kala hujan datang.. mending2 kalo bisa lihat mbak mbaknya cantik yang jaga. Muehehehe.

5.    Tukang jual jas hujan 
Nah point terakhir ini yg paling penting! JAS HUJAN. Jika kamu pengendara motor wajib punya ini, kalo kamu ga bawa jas ujan berarti kamu pengendara jalan kaki.. tapi sekarang seiring berjalannya waktu tekhnologi semakin canggih, ada yang nyiptain hape anti air.. enak yang udah punya hape anti air ini kalo kehujanan tinggal keluarin hape terus install aplikasi jas hujan.

1 comments:

Doni Jaelani said...

bener bangettuh yang indomie. Tapi yang gue bingung, knapa indomie buatan warkp itu jauh lebih enak dr buatan sendiri

Post a Comment