Alfian Prasetyo: Resolusi Tahun Baru Katanya


Sunday 28 December 2014

Resolusi Tahun Baru Katanya


Tahun baru harapan baru, resolusi baru katanya. Semua pasti berharap kaya gitu di bulan desember bulan penghujung tahun. Semua orang bakal nyiptain catetan yang bakal di wujudkan di tahun berikutnya, begitu juga saya.. Saya orang biasa yang ingin sekali memiliki resolusi tetapi apa daya, saya ga punya monitor dengan resolusi besar dan lebar #SalahFokus


Oke lanjut ke permasalahan.. Pertanyaannya, apakah kalian sungguh sungguh menciptakan resolusi itu ? Apakah cuman biar keliahatan keren dan punya masa depan aja kalian ciptakan resolusi ? Hahaha jika itu yang kalian inginkan maka akan kuracuni minuman itu hahaha #SalahFokusLagi

Seharusnya resolusi untuk tahun baru itu harus sungguh sungguh.. Sama kaya nyari pacar, kita itu harus sungguh sungguh.. kalo nyarinya aja maen maen apalagi ntar pas njalanin hubungan ? #Azek

Saya tahu kadang kita berpikir untuk mengubah segala kehidupan ini akan lebih baik di tahun mendatang namun saya pikir terlalu berlebihan. Masa kehidupan kita di tahun berikut nya harus lebih lebih dan lebih baik dari tahun sebelumnya ? Nggak kan. Misal nih :

Di tahun 2014 : Suka nyolong sendal pas jumatan
Di tahun 2015 : Suka nyumbangin sendal ke masjid... tapi sendalnya hasil nyolong dari mushola sebelah

Di tahun 2014 : Nyapu kos ngepel kos sebulan sekali
Di tahun 2015 : Nyapu kos ngepel kos tiap hari.. sampek kos sebelah di sapu di pel, padahal kan di sebelahnya gak ada kosan bhahaha

Di tahun 2014 : Ngupilnya pake tangan kanan
Di tahun 2015 : Ngupilnya pake tangan kiri. Kan sesuatu yang jorok harus pake tangan kiri. #Azek

Di tahun 2014 : Jemput pacar tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik tiap ada kamu.. mengapa jantung ini... berdet..... eits... salah fokus.
Di tahun 2015 : Gak pernah jemput pacar... soalnya udah di putusin hahaha.

Di tahun 2014 : Bikin mie kuah... Pas makan kuahnya di habisin.
Di tahun 2015 : Bikin mie kuah... Pas makan kuahnya di habisin, tapi bumbunya di sisahin.. buat anak kurang mampu... iya kurang mampu move on dari mantan. #Yaelah


Oke, segitu aja postingan dari saya tentang resolusi di tahun baru. Saya berharap kalian semua sudah punya resolusi untuk tahun berikutnya dan semoga di tahun berikutnya kita akan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.

2 comments:

Doni Jaelani said...

Anjir bikin mie kuah bumbunya di sumbangin buat anak kurang mampu haha

Jefferson L said...

bagus, ngupil pake tangan kiri.
gue dukung!
karena secara psikologi, ketika kita mengupil dengan tangan kiri, maka kita menggunakan otak kanan.

Post a Comment