Alfian Prasetyo: 3 Lagu Yang Pas Buat Para Pejuang LDR.


Saturday 21 June 2014

3 Lagu Yang Pas Buat Para Pejuang LDR.


Long distance rapopo relationship atau hubungan jarak jauh, sampai saat ini.. saya masih gak ngerti apa ada darah saudara antara LDR dan DSLR ? :/
LDR bisa terjadi karena berbagai alasan.. mulai dari beda kota, beda benua, sampai beda agama.. eh yg terakhir enggak. Pacaran jarak jauh kata orang orang emang hal yang berat, karena minimnya interaksi secara langsung antara kamu dan pacar kamu.

Banyak yg bilang kalau LDR itu pasti bakal putus di tengah jalan, kalau aku enggak mau kaya gitu.. aku maunya putus di pinggir jalan.. biar gak ketabrak #krik selain itu, banyak juga yg bilang kalu LDR itu bakalan banyak konflik baru yg muncul.. mulai dari cemburu gara gara sering mensen2an di twitter… padahal juga mensenan sama @WOWFakta, ngambek gara gara sms gak di bales, padahal gak ada sinyal.. marah gara gara pas telfon ada suara cewek, padahal itu ibu ibu yg jual makanan.

Oke, langsung ke pokok pembahasan.. 3 lagu yang pas buat kalian para pejuang tendangan hubungan jarak jauh.. Ini lagu yang selalu saya dengerin ketika malam menjelang..

1.        Stinky - Mungkinkah
Siapa sih yang gak kenal lagu ini, ini lagu sudah terkenal mulai dari jaman jahiliyah sampai jaman penuh koneksi internet seperti sekarang ini..
Ini lagu emang ngena banget liriknya.. apalagi yg “Hilangkanlah keraguanmu disaat jauh dariku” ini adalah kata kata dari Mario Teguh penggalan lirik lagu itu.
2.        Zifilia – Aishiteru
Yang kedua ini lagu juga cocok buat kalian para pejuang LDR. Lagu ini berceritakan tentang dua sejoli yang berpisah… yang satu keluar negri, yang satu keluar rumah #abaikan. Aisitheru ini mengajarkan kita untuk selalu sabar menunggu walaupun terkadang ingin mendua #cikidaw.
Lirik yang paling pas adalah saat reff “Walau.. raga kita terpisah jauh.. namun hati kita selalu dekat.. bila kau rindu pejamkan matamu.. dan rasakan a . a . a ku..”

Setelah saya mendengar kedua lagu diatas, ada lirik lirik yang setidaknya bisa membuat pacar jadi frustasi karena LDR. Tapi masih ada 1 lagu lagi yang mungkin pas buat mengungkapkan rasa rindu buat kalian yang lagi LDR yaitu

3.        Mahadewi – Kangen
Nah! Lagu ini lagu yg bener2 pas buat LDR. Kenapa ? karena di dalem lagu lagu ini banyak lirik2 yg mewakili rindu kita kepada pacar kita. Dan liriknya memotivasi setidaknya tidak ada keraguan di antara dua pasangan. Coba denger sendiri aja… tapi jangan yg versi dangdut, soalnya lagu se-galau apapun pasti kalo di bikin dangdut pasti kesannya jadi bahagiaa banget.. belum lagi kalo lihat mbak-mbak nya joged, aduhay #salahfokus

Oke, segitu saja postingan keleuz #alay ini.. semoga menjadi postingan yg sakinah mawadah dan warohmah serta berguna bagi nusa dan bangsa..

Ingat!

“Jangan takut dengan hubungan jarak jauh. Karena apalah arti jarak jika kekuatan cinta mampu mendekatkan kita. Wenak!” – Mario Tegar

2 comments:

Unknown said...

seepp pas bgt pli...

Alfian Prasetyo said...

Bahahahaha.. iyo bro :D

Post a Comment