Alfian Prasetyo: 6 Kriteria Cewek Idaman Menurut Saya


Friday 25 April 2014

6 Kriteria Cewek Idaman Menurut Saya

 
Semua cowok pasti menginginkan sosok cewek yang di idam idamkan. Tapi kriteria cewek idaman menurut cowok itu beda beda. Gak sebatas cantik dan seksi aja modal cewek buat bisa bikin cowok jadi Gila. 

Tapi emang sih kalo punya cewek cantik dan seksi itu bakalan bahagia, tapi cuma awalnya aja.. lama lama juga bosen, sama kaya punya hape baru awalnya di elus elus lama lama juga di banting banting kalo udah lemot. Nah, dalam tulisan kali ini, saya akan menulis kriteria kriteria cewek idaman versi on the spot saya :


1. Mandiri

Siapa sih yang gak suka sama cewek mandiri ? Haha *ketawa jahat*. Cewek mandiri itu cocok di jadikan pacar, soalnya dia bisa ngapa2in sendiri.. Mau makan, bisa sendiri... Mau mandi, bisa sendiri.. sampe mau pacaran, bisa sendiri.. Jadi kalian kalo nemu cewek kek gini bisa kali diajak kenalan.


2. Jujur

Jujur adalah salah satu lagu dari Radja yang dulu sangat saya suka #GagalFokus. Selain mandiri, cewek yang jujur itu sangat penting. Soalnya percuma mandiri kalo gak jujur, ibarat percuma punya pacar kalo gak pernah saling sayang #yaelah. Menurut saya, cewek jujur itu punya nilai lebih, jadi kalo biasanya niai maksimal itu 100 nah nih cewek bisa dapet 101.


3. Manis

Yang ketiga adalah punya wajah manis. Kenapa ? Soalnya manis itu gak mbosenin.. Kok bisa ? Iya lah, kalian tiap hari minum apa apa pasti ada rasa manisnya, contoh : teh, kopi, susu itu semua manis kan ? Tapi apakah kalian bosen ? Nggak. Nah, berarti kalian cari aja cewek yang mirip teh, kopi, sama susu biar gak bosenin #GagalPaham.


4. Tidak Lupa Tuhan

Ke empat ! Tidak lupa sama tuhan, kenapa ? Kalo sama tuhan aja lupa, apalagi sama pacar. #wenak


5. Canggih / Gak Gaptek

Ini sebenernya point penting, sekarang kita hidup di jaman majapahit tekhnologi. Semua serba internet, siapa sih yg gak kenal internet..  kalo kalian gak kenal, berarti belum kenalan #OpoSeh.
Cewek yg canggih / gak gaptek itu penting bro, kenapa ? Karena kita bisa memperhatikan dan mengkontrol dia dari beberapa sosial media yg dia punya kaya dari twitter, facebook, instagram, path, 4square, youtube, youji, youno, younus #SoriNamaOrang.
Selain itu kalian juga bisa ngetwit atau check in dan nge tag akun dia. Punya cewek yg canggih juga enak gitu, kalo nyabut flasdisk di safety remove drive dulu... #Oposeh


6. Perhatian

Nah, poin satu ini juga poin yang sangat penting lebih penting daripada mikirin dia yang gak pernah mikirin kamu #yaelah.
 Cewek yg perhatian itu pacar-able, kenapa ? karena punya pacar kaya gini itu enak, dia selalu memperhatikan apa yg kita lakukan. Dengan kata lain "Cewek yang peduli sama hidup kita" #wenak *keselek mario teguh*. 

Kan enak bro punya cewek kaya gini.. kalo belum makan di ingetin "Sayang, udah makan belum ? kalo mau makan jangan lupa doa ya". kalo mau tidur diingetin "Sayang, udah malem.. jangan tidur malem malem, daripada besok kesiangan". kalo waktu sholat juga diingetin "Sayang, kalo sholat magrib jangan lupa wudhu dulu ya ? trus jangan lupa, sholat magrib itu 3 rokaat. Trus baca surat surat pendek nya jangan lupa!".




Nah sekian tipe cewek idaman menurut saya yang sudah mewakili seluruh isi hati saya #yaelah.

1 comments:

Unknown said...

Kenapa engkau tega mencampakkan wajah kekasihku wahai Kipli

Post a Comment