Alfian Prasetyo: Ujian Nasional !


Friday 11 April 2014

Ujian Nasional !


Lama tak update blog, kasihan ini blog jadi gak ada yg ngurus, gak ada yg nulis, gak ada yg ngingetin makan, gak ada yg ngingetin sholat sampe gak ada yg ngingetin kalau saya geje di awal tulisan ini :|

3 tahun menempuh ilmu di SMK, akan ditentukan hanya dengan waktu 3 hari lebih tepatnya 8 jam. 14 april 2014 itu lah hari kemerdekaan kita nasib saya akan dimulai, siap gak siap saya harus siap karena saya sudah siap siap #oposeh.


kalian tau gak sih kenapa UN itu dilaksanakan tanggal 14 april ? Soalnya kalau 14 februari itu hari kasih sayang #gagalfokus. Saya sudah mempersiapkan buat menghadapi Ujian Nasional ini, mulai dari berdo'a lebih giat, menambah jam belajar, ngurangin megang hape, sampai vakum di dunia maya.

UN ! Ada 20 paket dan satu kelas ada 20 siswa jadi setiap siswa paketnya beda, sama kaya temenku dia beda agama sama pacarnya #salahfokus. ini gak enak men, masak satu kelas 20 siswa! seharusnya kan satu kelas itu cuma ada 2 siswa.. aku dan kamu... tapi sayang, kamu masih kelas 1 belom boleh ikut UN :"(

Di UN ini saya akan berjuang semaksimal mungkin terutama saat Matematika, karena saya gak terlalu pintar untuk pelajaran semudah itu. Saya akan berusaha mendapat nilai yang maksimal, tujuannya untuk orang orang yg sudah mendukung saya, orang tua, serta guru yang selalu membuat saya lebih pintar dari hari kemarin dan yg terakhir buat kamu, soalnya aku pengen pinter matematika, biar bisa menghitung berapa banyak kebahagian yg muncul saat ngelihat senyum kamu :))

Oke segitu aja ketikan saya untuk post kali ini, saya harus fokus belajar buat mencapai masa depan #ahaay

1 comments:

Anonymous said...

Hahahahaha :D

Post a Comment