Alfian Prasetyo: 4 hal yang bisa bikin inget mantan !


Tuesday 16 July 2013

4 hal yang bisa bikin inget mantan !

 

Kemarin seharian playlist mendadak lagu lagu galau .. Ya, benar galau mantan.. Saya galau bukan karena inget kenangan kenangan terindah.. Tapi saya galau karena inget kalau dia pernah minjem uang 5rb dan belum di balikin :(

Saya itu tipe cowok yg susah move on dari mantan kasur ! Ya , setiap pagi hari sulit banget saya untuk beranjak dari kasur ! Entah, mengapa serasa ada kenangan" yg sangat manis bareng bantal, guling, selimut dan kasur #GakNyambung ..
Orang yg susah move on itu tipe tipe orang yg setia !! Betul ? Betul .... Ya bener, saya itu orangnya setia.. Saking setianya pernah saya nungguin pacar berak 2 jam di pom bensin .. Oke, lupakan .. ini terlalu jorok !! Boker di jalanan aja !!
jadi buat kamu (cewek) yg lagi butuh cowok setia .. Ya, pilih saja saya :D ... Enak pacaran sama saya, Kalo kangen gampang, tinggal bakar menyan aja :))




Hal-hal yang berhubungan dengan mantan itu gak selamanya ngeselin. Bisa juga hal-hal itu bikin kita tersenyum lagi karena inget masa-masa di mana kita pernah bahagia sama dia. Jadi, menurut saya, sejahat apapun mantan, dia pasti pernah marah juga memberi kita pelajaran. Jadi, mengenang mantan itu bukan lah hal yang mengenaskan, tapi menyenangkan.. Tapi, bagi yg gak punya mantan mending tutup aja blog ini .. Lalu buka RedTube !!


1. Foto
Siapa yang nggak galau kalo udah lama gak ketemu mantan, terus pas bongkar-bongkar barang-barang lama, mendadak nemu poto sama mantan pas jaman mesra-mesranya. Bisa itu poto di PhotoBox, poto pas anniversary, poto lagi ngerjain doi pas ulang tahun. Semua kebahagiaan itu tertuang di gambar. Dan kalian mendadak teringat setiap detail dari rasa bahagia itu yang kini nggak mungkin lagi bisa kalian rasain sama dia. Nyesek? Emang.



2. Lagu




Bayangin kamu lagi nyoba PDKT sama seseorang buat move on. Misalnya kamu lagi ngedate di cafe. Terus di cafe itu tiba-tiba terlantun lagu yg dulu suka kamu nyanyiin sama mantan. Pasti mendadak bakal ilfeel sama gebetan baru kamu. Semua memory indah saat kamu bareng mantan bakal muncul lagi di otak. Joget-joget, nyanyi kenceng, pelukan sama doi.. Sayangnya itu semua gak bisa terulang lagi. Hmm.. Nyesek? Emang.


3. Tempat Favorit




Memori-memori indah bersama sang mantan gak bakal tercipta tanpa tempat yang mendukung. Yap, setiap pasangan pasti memiliki tempat favorit mereka berdua. Tempat itu mungkin tempat mereka pertama kali ngedate, atau tempat di mana salah satu dari mereka nembak pasangannya. Atau bisa juga itu adalah tempat tak terlupakan karena mereka pernah digerebek oleh Satpol PP.



Nah, setiap kali kalian ngelewatin tempat itu, pasti bakal terkenang lagi betapa kalian sama mantan dulu bisa bahagia pas lagi di tempat itu. Beradu tawa, saling melempar canda, bercerita tentang masa depan dan dunia. Tapi sayang, semua itu cuma kenangan semata. Nyesek? Emang.



4. Film




Kadang ada juga pasangan yang nonton pilem bareng, terus ngerasa nasib percintaan mereka mirip dan seindah kisah percintaan di film itu. Misal yang pacaran beda Agama, terus nonton film Cin(t)a. Karena merasa senasib, film itu pun meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi mereka berdua. Begitu keluar dari bioskop, mereka pun saling berikrar,



"Akhir kisah kita nggak akan setragis film tadi.. Kita pasti akan selalu bersama sampe mati.." *Pelukan*



Tapi sayang, ikrar itu hanya menjadi sekedar wacana saat akhirnya mereka berpisah juga. Setelah sekian taun mereka pisah, saya yakin saat mereka ngeliat film itu lagi, mereka bakal ngerasain lagi moment-moment "ngerasa senasib" itu.. Endingnya? Cuma ngerasa nyesek sendirian.. #kasian
NYESEK ? EMANG. 
Daripada saya berlama lama galau di sini .. Mending di bawah shower sambil nyanyi butiran debu :(

5 comments:

Rizki said...

nice artikel :D

Alfian Prasetyo said...

Thanks kakak :))

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Alfian Prasetyo said...

@adi Wkwkwkwkw kampret kon tok .. Wwkwkwk

Post a Comment