Alfian Prasetyo: Numpang beken lewat "Youtube" !


Friday 12 July 2013

Numpang beken lewat "Youtube" !


Selamat pagi / siang / malam semua. Gimana kabarnya ? Baik ? Alhamdulillah. Pada kesempatan kali ini saya mau ngeshare video saya yg katanya mirip Arya Wiguna si Demi Tuhan itu ...

Kata temen" saya, Akting saya lebih keren ketimbang si artis sok beken Arya Wiguna itu (katanya). Emang kalo dipikir" saya itu lebih ganteng dari dia, tapi setelah di lihat" ternyata berbanding terbalik ..


Ada yg masih belum tahu Arya Wiguna ? Iya sih, dia emang cuman terkenal sebentar ! Ada yg masih belum tau juga dia terkenal karena apa ? Iya, karena dia cuma ngomong "DEMIII TUUUUKAAAAANGGG" ke eyang subur ! Langsung jadi Trending Topic di Indonesia .. Ya inilah negara kita !

Oke, yg belum tau Video dia yg lagi Akting marah marah ke eyang subur dan teriak" ini dia :


Udah tau kan jeleknya video itu ? 
Itu kayanya si Arya Wiguna lagi marah" ke eyang subur soal hutang wanita ! #Salah. 
Dia marah" kaya gitu di depan publik emang pantas ya ? Enggak kan ? Gimana kalo anak" indonesia pada niru kaya gitu semuaa ? Terus mau jadi apa bangsa kita ? Oke, ini berlebihan.

Nah, pas saya ada waktu longgar di Kantor (Prakerin) saya iseng" aja bikin video kaya gitu ! Trs saya upload ke RedTube Youtube dengan harapan bisa terkenal cuma gara" niruin gaya Demi Tuhan nya. Dan hasilnya lebih keren dari video aslinya ! Oke tanpa basa basi .. Langsung aja .. cekidoot !


Bedain sama video aslinya ! Keren mana coba ? *sisiran* ..... Ya jelas lah, kerenan yg asli :D

Itu yg di pinggir kiri --> @twitalaudin
Yang sebelah kanan --> @RosianaNovita
Dan yg paling ganteng di tengah ! Saya --> @twitkeeplay

Oh ya, saya juga mau ngucapin terima kasih ke @brillian_briand yg udah membantu korban banjir upload video ke RedTube Youtube !

Oke, terima kasih ... Ditunggu komentarnya broo :)

1 comments:

Anonymous said...

Ngakak ane gan lihat video nya .. Keren keren !!

Post a Comment